Yuk Intip “Fashion Vintage” Ala Ratu Retro yang Kini Sah Jadi Istri Derby Romero

0
112

Berita Gaya.com, JAKARTA- Aktor dan juga penyanyi Derby Romero akhirnya melabuhkan hatinya kepada sang kekasih, Claudia Adinda. Keduanya memutuskan menikah pasca menjalin hubungan berpacaran selama 2 tahun. Derby dan Claudia resmi menjadi suami istri pada tanggal 14 Oktober 2017.

Tak banyak yang tahu lebih dalam mengenai sosok Claudia. Masyarakat lebih mengenalnya sebagai seorang wanita yang memiliki fashion khas dan nyentrik. Bahkan Claudia juga dijuluki sebagai “ratu retro” karena kecintaannya pada fashion vintage. Fashion yang menunjukan gaya berbusana dan make up ala-ala zaman dahulu ini memang melekat pada diri Claudia.

Pada awal kemunculan Claudia Adinda sebagai pacar Derby Romero banyak orang mempergujingkan penampilannya. Pasalnya masyarakat masih awam melihat gaya berbusananya yang dinilai tua. Padahal gaya busana nyentrinya tersebut yang justru membuatnya menjadi beda dari yang lain.

Claudia Adinda adalah wanita berdarah Sunda dan Inggris yang lahir pada 11 Mei 1989. Selama di bangku SMA, Claudia banyak berkecimpung dengan dunia kreatif seperti seni visual dan kegiatan melukis. Dia pun memutuskan mengikuti akademi mode dan interior setelah lulus sekolah menengah atas.Claudia juga sempat mengikuti kursus singkat dalam ilustrasi fesyen di jurusan desain fashion di Raffles College Of Design & Commerce. Maka tak heran jika ia memiliki selera fashion tinggi dan berbeda dari yang lain.

Berikut ini adalah penampilan;

Leave a Reply