Wanita Ini Bawa Tespeck Saat Labrak Selingkuhan Suaminya, Begini yang Terjadi

0
159

Berita Gaya.com, JAKARTA- Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan suami atau istri hendaknya menjaga pasangan Anda sebaik mungkin. Banyak rumah tangga yang dibangun bertahun-tahun nyatanya kndas begitu saja hanya lantaran adanya orang ketiga.

Adanya orang ketiga dalam kisah rumah tangga juga dialamai seorang wanita bernama Irma. Ia membagikan kisah rumah tangganya yang diisi perselingkuhan oleh sang suami yang bernama Arul dengan janda beranak satu bernama Memey. Tak cukup dengan kekecewaan lantaran sang suami selingkuh, ia juga harus menerima kabar bahwa selingkuhan suaminya tersebut hamil.

Baca Juga; Paksa Anak Menyembah Matahari, Pria Ini Masuk dalam DPO

Irma pun tak kuasa menahan emosi. Ia lantas menghampiri Memey janda beranak satu yang diduga selingkuhan suaminya tersebut guna memastikan kebenaran kehamilannya. Ia menghampiri selingkuhan suaminya seraya membawa tespeck.

Irma meminta Memey melakukan tes kehamilan dengan tespeck yang ia bawa namun hasilnya negatif. Memey sama sekali tidak hamil. Memey justru mengaku bahwa ia telah mengaborsi janin yang ia kandung. Emosi Irma seketika meluap karena merasa dibohongi oleh suami dan selingkuhan suaminya tersebut.

Segala keluh kesah dan kekecewaan Irma tersebut ia bagikan di laman facebook pribadinya. Ia juga mengunggah video saat mendatangi Memey dan memintanya tes kehamilan. Video lain yang ia unggah adalah video mendatangi sang suami dan menamparnya. Postingan video tersebut jadi viral pasa Jumat (13/10/2017). Curahan hatinya yang hancur itu telah dibagikan oleh para pengguna akun Facebook lebih dari enam ribu kali dan mendapat 568 komentar. 

Leave a Reply