Buang Sampah Sembarangan, Duel dengan Anggota TNI, Akhirnya Minta Maaf Juga

0
123

Berita Gaya.com, JAKARTA- Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan duel antara pengendara mobil dengan seorang TNI. Dalam video tersebut terlihat keduanya saling menyerang meski sudah dilerai oleh beberapa orang.

Kejadian dalam video berdurasi kurang lebih 01.03 menit tersebut diketahui terjadi di jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017) pukul 12.00 WIB. Kedua lelaki yang terlibat perkelahian dalam video tersebut ialah Lettu Laut Satrio Fitriandi yang merupakan seorang anggota TNI dengan  Bimantoro (26), cucu pensiunan TNI yang mengendarai mobil Mazda merah berpelat nomor B1599 PVH.

Perkelahian keduanya terjadi bermula dari Bimantoro mengendarai mobil Mazda membuang sampah sembarangan. Sampah tersebut mengenai istri Lettu Satrio yang diboncengnya menggunakan kendaraan sepeda motor. Sang istri meminta untuk berhenti kemudian menegur si pengendara mobil tersebut. Namun Bimantoro merasa tak terima saat ditegur oleh Lettu Satrio.

Keduanya akhirnya telibat cekcok mulut dan sama-sama tersulut amarah. Bimantoro lantas mendorong bahu Lettu Satrio hingga ia kehilangan keseimbangan. Secara refleks Lettu Satrio langsung memukul wajah Bimantoro. Perkelahian pun tak terelakan. Keduanya terlihat saling menyerang satu sama lain meskipun sudah banyak warga yang berkumpul untuk melerai.

Setelah video perkelahian tersebut viral di media sosial banyak komentar negatif yang ditujukan ke Bimantoro selaku pengendara mobil Mazda. Pasalnya perbuatannya membuang sampah sembarangan di jalan sampai mengenai orang lain tidak dapat dibenarkan. Bukannya beretikat baik, ia justru bersikap arogan terhadap Lettu Laut Satrio Fitriandi sehingga perkelahian antara keduanya pun tak terhindarkan.

Kasus perkelahian tersebut akhirnya ditangai oleh Polres Jakarta Timur. Bimantoro pun dipanggil untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Usai diperiksa di Polres Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017), Bimantoro mengucapkan permohonan maaf di hadapan media. Dengan wajah tertunduk, Bimantoro meminta maaf kepada Lettu Satrio dan institusi TNI AL. Dia mengaku khilaf dan terbawa emosi hingga terjadi perkelahian dengan Lettu Satrio.

Leave a Reply