Sebar Foto Bugil Sang Mantan, Pria Ini Justru Makin Malang

0
255

Berita Gaya.com, JAKARTA- Ada-ada saja kelakuan seorang pria di Karanganyar berikut ini. Hanya lantaran sakit hati diputus cintanya, ia melakukan tindakan ceroboh yang justru menambah kemalangannya sendiri. Niat hati membuat malu sang mantan pacar, ia justru diciduk pihak kepolisian.

Tak butuh waktu lama, Petugas Satreskrim Polres Karanganyar langsung menangkap pria berinisial DEP setelah mendapat laporan dari sang mantan pacar yang berinisial AS. DEP dilaporkan ke pihak kepolisian oleh mantan pacarnya sendiri lantaran ia dengan sengaja mengunggah foto-foto bugil AS ke media sosial. Perbuatan itu dilakukan DEP lantaran ia sakit hati diputus cintanya oleh AS.

Baca Juga; Tak Terpuji! Musala Dipakai Mesum, Sepasang Muda Mudi Digerebek Warga

Dari hasil penangkapan yang dilakukan di Solo pada 11 Oktober lalu, diperoleh keterangan dari pelaku DEP bahwa tindakan nekatnya mengunggah foto bugil sang mantan pacar lantaran ia merasa kecewa. Ia berharap mantan pacarnya tersebut akan malu. Polisi juga mengamankan sebuah telepon genggam dan capture akun Twitter milik pelaku sebagai bahan bukti.

Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di sel tahanan. Pelaku sendiri terancam hukuman 6 tahun penjara atas perbuatannya tersebut. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, sudah diputus cintanya harus mendekam di penjara pula.

Leave a Reply