Tak Terpuji! Musala Dipakai Mesum, Sepasang Muda Mudi Digerebek Warga

0
555

Berita Gaya.com, JAKARTA- Perbuatan tidak terpuji di sebuah tempat ibadah baru-baru ini mengegerkan warga Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Tempat ibadah yang seharusnya dijaga karena merupakan tempat yang suci bagi umat beragama justru dijadikan sebagai tempat mesum.

Sepasang muda mudi tertangkap warga tengah melakukan hubungan intim di kamar mandi Musala Rahmatullah, Landasan Ulin Timur pada Selasa (10/10/2017). Saat digerebek warga, kondisi kedua muda mudi tersebut sedang tanpa busana.

Harto selaku Ketua RT 03 RW 07 dilokasi tersebut menuturkan, awalnya ia menerima laporan dari pemuda sekitar adanya sepasang kekasih yang berciuman di lahan parkiran Musala. Tak berapa lama dirinya bersama warga lain pun berkumpul guna mendatangi Musala. Namun kedua muda mudi yang dilaporkan kepadanya tersebut sudah tidak berada di area parkir. Warga yang menyisir area Musala pun terkejut karena mendapai keduanya tengah mesum di kamar mandi.

Keduanya lantas diamankan dan diinterogasi oleh warga setelah diminta mengenakan pakaian lengkap. Warga kemudian menyerahkan kasus mesum tersebut ke phak kepolisian. Peristiwa penggerebekan lantaran perbuatan mesum ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob, Selasa (10/10/2017).

       IBO Sports 

Leave a Reply