Wow! Terungkap Fakta Mengejutkan Tentang Syahrini Usai Diperiksa Kepolisian Terkait Kasus First Travel

0
88

Berita Gaya.com, JAKARTA- Syahrini lagi-lagi membuat masyarakat tercengang. Setelah beberapa kali diperiksa oleh pihak kepolisian terkait namanya yang disangkutpautkan dengan kasus First Travel, kini lantaran kasus itu pula terungkap fakta mengejutkan. Ya, biaya endorse Syahrini yang super menakjubkan.

Syahrini yang mulai geram lantaran namanya dikait-kaitkan dengan kasus penipuan keberangkatan umrah biro perjalanan umrah First Travel menekankan bahwa dirinya tidak terlibat kasus tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya melakukan kerjasama tersebut dengan niat ibadah membantu mempromosikan First Travel. Tetapi bukan diendorse atau pun menjadi ikon dari First Travel.

(Foto ketika Syahrini dan keluarga menggunakan biro perjalanan umrah  First Travel)

Melalui pengakuannya kepada awak media, Syahrini juga mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak mendapatkan honor dari First Travel.

“Posting di Instagram Syahrini satu kali posting itu Rp 100 juta. Untuk ikon honornya Rp 1 miliar itu yang sudah ditentukan oleh manajemen,” terang Syahrini ke awak media.

Sungguh nilai rupiah yang sangat tinggi jika ingin mengendorse atau menjadikan Syahrini sebagai ikon suatu produk, barang, atau jasa. Mahalnya biaya menggunakan jasa Syahrini tentu sepadan dengan gaya hidup Syahrini yang tidak murah. Bahkan dalam kasus yang menyeret namanya kali Syahrini juga menggandeng pengacara mahal, Hotman Paris Hutapea.

Leave a Reply