Home Berita Terkini Celine Evangelista Melahirkan, Stefan Wiliam Sah Jadi Ayah

Celine Evangelista Melahirkan, Stefan Wiliam Sah Jadi Ayah

0
26

Berita Gaya.com, JAKARTA- Kabar gembira tengah menyelimuti pasangan muda Stefan William dan Celine Evangelista. Kedua pasangan yang menikah pada 10 November 2016 silam ini baru saja dikaruniai momongan.

Kabar gembira mengenai kelahiran buah cinta Celine Evangelista dengan sang suami diketahui dari postingan manajer Stefan Wiliam dan Celine Evangelista, Agung Saputra. Melalui akun instagram pribadinya tersebut ia mengunggah foto Stefan dan Celine dalam pose berdiri sekitar jam 12. Melalui akun instagram yang sama pula diketahui bahwa bayi yang dilahirkan Celine berjenis kelamin laki-laki.

Agung Saputra menuliskan caption dalam uanggahannya tersebut;

“Congratulation @celine_evangelista & @stefannwilliam atas kelahiran baby boy. Semoga menjadi anak yang berbakti bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Amien,” tulis Agung dalam kolom keterangan foto.

Ini merupakan kali kedua Celine Evangelista melahirkan bayi dari buah cintanya. Seperti diketahui Celine Evangelista sudah memiki seorang anak dari perkawinannya sebelumnya dengan penyanyi tampan Dirly. Celine juga mengadopsi seorang putri lagi dari sebuah panti asuhan sehingga kelahiran bayinya kali ini menjadikannya sebagai ibu dari 3 orang anak.

Sedangkan bayi Stefan Wiliam, kelahiran bayi dari sang istri kali ini merupakan pengalaman pertamanya. Stefan sendiri masih berstatus lajang ketika menikahi Celine Evangelista. Meski sempat menuai banyak kritikan atas keputusannya menikah muda dengan janda beranak dua, namun Stefan Wiliam tidak bergeming. Stefan dan Celine pun mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa keduanya dapat hidup bahagia dan harmonis.

Leave a Reply

%d bloggers like this: