Sepasang Muda Mudi Terekam Mesum di Benteng Rotterdam

0
153

Berita Gaya.com, JAKARTA- Perbuatan tidak terpuji sepasang muda mudi yang dimabuk asmara kembali menghebohkan dunia maya. Sepasang muda mudi terekam mesum di Benteng Rotterdam, Makassar, Kamis (5/10/2017).

Sebuah video berdurasi kurang lebih 30 menit memperlihatkan aksi sepasang muda mudi tengah asyik mesum. Tampak keduanya asyik berangkulan dan tangan laki-laki dalam video tersebut tampak mencengkeram tubuh si wanita. Tanpa menyadari aksi kedua muda mudi tersebut direkam oleh oleh seseorang yang berada di gedung yang berseberangan dengan Benteng Rotterdam.

Aksi mesum di lokasi Benteng Benteng Rotterdam ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya pada Rabu (4/5/2016) di lokasi yang sama sebuah aksi pencabulan juga pernah digagalkan lantaran terekam CCTV. CCTV yang sengaja dipasang dari War Room Balaikota Makassar guna memantau keadaan di Benteng Fort Rotterdam Makassar merekam detik-detik seorang laki-laki hendak mencabuli seorang gadis di lokasi tersebut.

Diketahui gadis yang nyaris menjadi korban pencabulan tersebut berinisial HS (16). Sedangkan tersangka ternyata adalah laki-laki yang baru dua hari dikenal korban. pelaku mengaku seorang oknum anggota TNI dan mengajak bertemu di Taman Benteng Fort Rotterdam, Jalan Pasar Ikan. Untung saja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar langsung sigap dengan mendatangi lokasi kejadian di Benteng Rotterdam sehingga aksi pencabulan tersebut dapat digagalkan.

Leave a Reply