Jokowi Turut Ramaikan Synchronize Festival 2017 Hari Kedua

0
127

Berita Gaya.com, JAKARTA- Synchronize Festival 2017 yang sudah berlangsung sejak 6 Oktober 2017 kemarin tak kalah meriah di hari kedua. Acara yang digelar dari tanggal 6-8 Oktober 2017 ini merupakan sebuah acara musik yang mengusung musik lintas genre dan generasi tingkat nasional.

Synchronize Festival 2017 digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut sederet penyanyi dan grup band papan atas lintas generasi mempersembahkan lagu-lagu andalan mereka. Mereka yang mengisi Synchronize Festival 2017 diantaranya ialah Naif, The Trees and the Wild, Danilla, Navicula, Barefood, Bangkutaman, Jason Ranti, Adhitya Sofyan, Float, Pee Wee Gaskin, dan Indische Party.

Terdapat 5 panggung yang disediakan panitia dalam Synchronize Festival 2017. Panggung-panggung tersebut diisi musisi yang beragam di tiap panggungnya, mulai dari Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, hingga panggung kecil di dalam ruangan bernama Gigs Stage.

Pada hari pertama festival dimulai pukul 15.00 WIB. Acara berlangsung meriah dan memukau seluruh penonton yang hadir. Tak kalah dengan hari pertama, di hari kedua kali ini pun Synchronize Festival 2017 berhasil menggebrak penonton yang hadir.

Sesuatu berbeda terlihat di hari kedua Synchronize Festival 2017. Pasalnya orang nomer satu di Republik Indonesia turut berbaur bersama penonton menyaksikan penampilan dari sederet penyanyi dan grup band pengisi acara. Ya, Presiden Jokowi hadir menonton acara musik lintas generasi tersebut. Berdasarkan informasi langsung dari panitia penyelenggara, Dyandra Promosindo, Presiden Jokowi datang sekitar pukul 19.00 WIB.

Jokowi hadir dengan mengenakan kemeja berwarna hitam dan dengan santai berbaur dengan penonton lainnya. Penonton dan para pengisi acara yang berada Synchronize Festival 2017 pun tampak shock dengan kehadiran Presiden Jokowi tersebut. Momentum ini dibagikan pula oleh Presiden Jokowi melalui fitur live di akun Instagram resminya, @jokowi.

Leave a Reply