Tampil Seronok Denada Tuai Banyak Komentar Pedas dari Netizen

0
127

Berita Gaya.com, JAKARTA- Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau Denada kembali ke genre reper yang sempat membesarkan namanya. Ya, lama tidak mengeluarkan karya kini Denada ramai diperbincangkan publik setelah merilis sebuah lagu yang berjudul “De Nada”.

Semenjak resmi menikah dengan Jerry di Bali pada 15 Februari 2012, Denada nyaris tidak pernah muncul lagi di dunia entertaiment. Namun rumah tangga keduanya terpaksa kandas ditengah jalan ketika Denada resmi melayangkan gugatan cerai pada sang suami di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015.

Paska bercerai dengan sang suami, Denada mulai menampakan diri kembali ke dunia hiburan. Namanya sering muncul di media tak kala ia dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Ihsan Idol. Keduanya sering tampil mesra diberbagai kesempatan. Meski sempat diberitakan bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan namun faktanya hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan.

Baca Juga; Nafa Urbach Akhirnya Murka di Instastory Pribadinya

Lain dengan pemberitaan terkait masalah asmaranya, Denada kembali disorot publik terkait lagu terbarunya yang berjudul “De Nada”. Pasalnya video klip Denada dalam lagu terbarunya tersebut dianggap terlalu seronok oleh para netizen. Denada yang berduet dengan Jflow tampak asyik ber-dance dengan baju-baju minim dan gerakan vulgar.

Pro dan kontra dari netizen pun meramaikan kolom komentar instagram pribadi Denada. Banyak kritikan pedas dari netizen yang menganggap video klip Denada terlalu seronok. Bahkan, ada yang menilai video klip ini tidak pantas beredar luas di masyarakat.

Leave a Reply