Miris! Seorang Istri Diperkosa Didepan Suami

0
228

Berita Gaya.com, JAKARTA- Sungguh malang nasib kedua suami istri Eko dan Nurwahyuni yang tinggal di Talang Lawang Agung Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Keduanya menjadi korban perampokan yang disertai pemerkosaan.

Kejadian perampokan yang menimpa Eko dan Nurwahyuni terjadi pada (12/9/2017) lalu. Mirisnya, dalam kejadian perampokan tersebut para tersangka tidak hanya menyatroni rumah korban. Di depan mata Eka, salah satu tersangka perampokan juga memperkosa Nurwahyuni.

Perampokan tersebut berawal ketika tiba-tiba ada orang yang menggedor pintu rumah Eka dan istri kemudian langsung mendobraknya. Tiga tersangka perampokan langsung merangsek ke dalam rumah. Dua pelaku menggunakan cadar sedangkan satu diantaranya menggunakan topi. para tersangka langsung mengancam EK untuk diam.

Eka sempat berteriak meminta bantuan warga namun salah satu pelaku langsung membacokan golok ke kepala korban. Kedua korban pun dibawa pergi ke salah satu pondok kosong yang berjarak 100 meter dari rumahnya. Di lokasi tersebut salah satu tersangka memperkosa Nurwahyuni di depan sang suami yang diikat dan bersimbah darah setelah kepalanya dibacok.

Kini dua pelaku sudah berhasil ditangkap oleh jajaran Polres OKU Selatan. Keduanya ialah Misran (21), warga Dusun IV Desa Kemu Induk, Kecamatan Pulau Beringin yang tak lain adalah dalang dari perampokan, dan Kurniawi (23), warga Tanjung Bulan, Kecamatan Pulau Beringin. Sedangkan satu lagi tersangka masih buron, yaitu Idi.

Leave a Reply