Nafa Urbach Akhirnya Murka di Instastory Pribadinya

0
72

Berita Gaya.com, JAKARTA- Pemberitaan mengenai perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee masih saja ramai menjadi perbincangan publik. Nafa yang belum lama ini ramai diberitakan media lantaran menangis usai sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negari Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017), kini kembali disorot media.

Wanita cantik yang baru saja merilis single terbaru berjudul “Melepaskanmu Kelemahanku” ini memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di media. Mulai dari santernya isu sang suami berselingkuh hingga akhirnya rumah tangganya sampai ke meja hijau, Nafa terlihat tetap tegar.

Nafa yang selama ini lebih memilih diam menanggapi berbagai komentar terkait perceraiannya tiba-tiba angkat bicara. Melalui instastory di akun instagram pribadinya yang kemudian diunggah oleh akun “lambe_lamis” Nafa mengungkapkan kemarahan yang ditujukan kepada seseorang. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa apa yang disampaikan oleh Nafa tersebut ditujukan untuk Nikita Mirzani yang selama ini disebut-sebut menjadi pemicu retaknya rumah tangga Nafa dan Zack.

Baca Juga; Tak Mampu Sembunyikan Kesedihan,Nafa Urbach Bercucuran Air Mata

Nafa sendiri tidak pernah mau menanggapi berbagai isu terkait perceraiannya. Ia juga tidak pernah membenarkan adanya berbagai spekulasi penyebab perceraiannya dengan Zack lantaran adanya orang ketiga. Melalui akun instagram pribadinya Nafa juga pernah menegaskan bahwa alasan ia tidak mau diwawancarai oleh media karena ia tidak ingin mencari popularitas melalui masalah rumah tangganya.

 

 

Leave a Reply