Tak Mampu Sembunyikan Kesedihan,Nafa Urbach Bercucuran Air Mata

    0
    85

    Berita Gaya.com, JAKARTA- Nafa Urbach bercucuran air mata usai menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Zack Lee yang digelar di Pengadilan Negari Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

    Dalam sidang perdana perceraian antara Nafa dan Zack tersebut tidak dihadiri oleh Zack selaku pihak tergugat. Melalui keterangan kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin diketahui bahwa Zack sudah mengkonfirmasi ketidakhadirannya. Zack sudah menyerahkan segala sesuatu terkait sidang perceraiannya kepada kuasa hukumnya.

    Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan berkas serta mediasi. Mediasi yang seharusnya menghadirkan pihak tergugat dan penggugat pun hanya dihadiri Nafa Urbach selaku penggugat.

    Baca Juga; Makin Serius Rifky Balweel Ikat Biby Alraen dengan Status Tunangan

    Saat dihadang oleh rombongan wartawan yang menggelontorkan berbagai pertanyaan terkait perceraiannya, Nafa yang semula terlihat menyembunyikan kesedihannya tak mampu lagi membendung air mata. Nafa yang tampak cantik dengan mengenakan blazer putih hitam itu pun akhirnya bercucuran air mata. Nafa Urbach tak berbicara banyak. Ia menyerahkan pembahasan dan pertanyaan awak media mengenai masalah rumah tangganya melalui kuasa hukumnya.

    Rumah tangga antara Nafa dan Zack yang sudah dibina selama 10 tahun akhirnya harus kandas di meja pengadilan. Kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin juga menambahkan bahwa Zack dan kliennya sudah saling menyetujui berpisah secara baik-baik musyawarah dan mufakat. Tidak ada permasalahan mengenai harta gono gini maupun perebutan hak asuh atas anak tunggal mereka Mikhaela Lee Jowono.

    Leave a Reply