Si Cantik Lily Alena Siang Jual Angkringan Malam Jual Suara

0
130

Berita Gaya.com, JAKARTA- Siapa saja yang pernah tinggal atau sekedar mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan angkringan. Ya, angkringan adalah warung pinggiran yang menjajakan aneka makanan berupa nasi kucing, gorengan, sate usus, sate kerang, dan lain-lain.

Tidak sulit menemukan Angkringan di daerah Yogyakarta. Hampir setiap sudut jalan atau di pinggiran jalan dari sore sampai dini hari biasanya angkringan beroperasi. Harga makanan yang dijual di angkringan pun sangat terjangkau sehingga banyak diminati masyarakat khususnya pelajar yang tinggal di Yogyakarta.

Profesi sebagai penjual makanan di angkringan juga dijalani oleh seorang gadis cantik bernama Lily Alena (27). Lily adalah gadis asal Temanggung yang hijrah ke Yogyakarta. Awalnya Lili bekerja bekerja di sebuah toko pakaian, namun kemudian ia memutuskan menjadi penjual makanan di angkringan yang berada di depan SDN Karangmloko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Tepatnya di pinggir jalan Palagan Tentara Pelajar.

Denan wajah cantiknya Lily tidak malu menjalani pekerjaannya sebagai penjual makanan di angkringan. Tangannya lincah menyajikan teh manis, dan makana-makanan bagi pelanggannya.

Uniknya, Lily tidak saja bekerja sebagai pedagang. Ia juga berprofesi sebagai penyanyi kala malam datang. Ya, Lily mengaku memang suka menyanyi. Ketika awal mula hijrah ke Yogyakarta ada seorang teman yang juga seorang penyanyi mengajaknya untuk kolaborasi di suatu acara. Ajakan itu ternyata berbuntut pada tawaran nyanyinya terus berdatangan.

Lambat laun, ia semakin banyak kenal dengan pegiat musik di Yogyakarta. Lily kini memiliki jadwal reguler sendiri di tiga kafe yang berbeda di wilayah Sleman. Ia pun mengantongi ratusan ribu rupiah dari penghasilannya berjualanan makanan di angkringan dan sebagai penyanyi setiap harinya.

Leave a Reply