Jadi Obat Nyamuk! Sopir Mobil Online Rekam Aksi Mesum Penumpangnya

0
91

Berita Gaya.com, JAKARTA- Alat transportasi umum merupakan kendaraan yang sangat membantu aktivitas masyarakat yang hendak bepergian jauh namun tidak memiliki kendaraan pribadi. Banyaknya kebutuhan masyarakat atas jasa transportasi umum membuat banyak perusahaan mengembangkan usaha di bidang transportasi.

Salah satu alat transportasi yang banyak diminati masyarakat saat ini adalah transportasi online. Dengan menggunakan layanan aplikasi melalui smartphone, masyarakat dapat menikmati layanan transportasi dengan harga yang terjangkau.

Layanan transportasi online memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Baik roda dua mau pun roda empat, antara customer dan pemberi jasa sama-sama diuntungkan.

Beberapa waktu lalu jagad maya dihebohkan dengan sebuah rekaman video yang terjadi di dalam kendaraan roda empat yang tak lain merupakan pemberi jasa transportasi online. Vidoe tersebut menjadi viral lantaran sopir online merekam adegan “senonoh” yang dilakukan penumpangnya.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Fajar Radiyansyah di grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia dan Eris Toyger Landia di grub Info Jabodetabek Terkini. Dalam video tersebut tampak sepasang muda mudi tengah asyik berciuman. Kedua penumpang transportasi online itu pun tampak tidak memperdulikan adanya orang ketiga yang tak lain adalah si sopir mobil dalam kendaraan yang mereka tumpangi. Penumpang pria berjaket hitam memeluk dan mencium wanita berjilbab hitam tanpa henti selama 23 detik dari keseluruhan durasi video yang diunggah.

Unggahan video tersebut pun banyak menuai respon dari para netizen. Mereka menyayangkan tindakan sepasang muda mudi tersebut yang dianggap tidak tahu tempat. Adegan yang seharusnya dilakukan di area privasi seperti itu seharusnya tidak dilakukan di depan orang lain sekalipun itu hanya seorang sopir.

 

Leave a Reply