Tak Mau Mengaku Ternyata Dewi Persik Sudah Resmi Menikah Lagi

0
707

Berita Gaya.com, JAKARTA- Bukan Dewi Persik namanya jika pemberitaan tentang dirinya tidak membuat heboh masyarakat. Dewi Persik atau yang bernama lengkap Dewi Murya Agung adalah pedangdut cantik yang terkenal dengan goyangan gergajinya. Ia lebih dikenal publik ketika resmi menikah dengan Saipul Jamil.

Nama Dewi Pesik yang sering disapa DP sering kali muncul dalam pemberitaan infotainment terkait beberapa masalah yang menjeratnya dan juga terkait asmaranya. DP beberapa kali terlibat masalah dengan sesama artis.

Beberapa artis yang pernah bermasalah dengan DP diantaranya adalah Andi Soraya (2008), Nikita Mirzani (2013), Grub Band Radja, dan Nassar (KDI). Masalah yang paling menghebohkan adalah ketika ia berkelahi dengan Alm. Yulia Rahmawati atau Julia Perez (Jupe) pada 2010.

DP dan Jupe pernah terlibat dalam penggarapan satu judul film. Tak disangka, dalam salah satu adegan perkelahian DP dan Jupe justru berkelahi secara sungguhan. Perkelahian tersebut menyebabkan keduanya mengalami beberapa luka ringan. Sayangnya, perkelahian yang diawali karena kesalahpahaman tersebut berujung di meja pengadilan. Keduanya memutuskan menuntut satu sama lain yang menyebabkan keduanya terpaksa sama-sama masuk bui.

Sedangkan terkait masalah asmara, DP sering disorot mengenai kedekatannya dengan beberapa pria. Diketahui DP merupakan mantan istri Jaipul Jamil yang kini tengah mendekam di sel tahanan lantaran kasus pencabulan yang menjeratnya. Move on dari Saipul Jamil, DP pun ternyata menikah untuk ke-2 kalinya dengan aktor Aldiansyah Taher. Pernikahan keduanya tak berlangsung lama, diketahui Aldi menikahi DP agar ia lebih populer. Feri Farid Yusuf merupakan pria bule yang juga pernah diberitakan dekat dengan DP.

Lama tak terdengar kabar kedekatannya dengan laki-laki, tiba-tiba DP dikabarkan sudah menikah dengan seorang laki-laki bernama Angga Wijaya. Angga sendiri diketahui merupakan manajer dari DP. Santernya kabar pernikahan tersebut sempat dibantah oleh DP.

“Belum (minta surat rekomendasi). Masih nyari duit buat biaya nikah. Biarin dia (Angga) yang mau nikah kali,” kata Dewi saat dihubungi awak media, Kamis (28/9/2017).

Pernyataan DP tersebut kemudian dipatahkan oleh Syarif, selaku Kepala KUA Sumber Sari, Jember, Jawa Timur yang menyatakan bahwa DP sudah menikah. Syarif menegaskan bahwa bersangkutan yang bernama Dewi Murya Agung memang sudah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September lalu. Pernikahan tersebut sudah tercatat di KUA Sumbersari. Pernikahan keduanya berlangsung di kediaman orangtua DP yang beralamat di Jl. Letjend Panjaitan XII, Kelurahan Kebonsaari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

IBO Sports

Leave a Reply