Lebih Baik Celana Melorot dari pada Muka Disorot! Sejoli Mesum Digerebek Warga

0
133

Berita Gaya.com, JAKARTA- Penggerebekan terhadap pasangan yang kedapatan mesum kembali terjadi. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Pikatan, Wonodadi, Blitar, Jawa Timur pada Senin, (25/9/2017) dini hari. Ironisnya, wanita yang kedapatan mesum dalam penggerebekan tersebut mengenakan jilbab.

Kata jilbab berasal dari bahasa Arab Jalaba yang maknanya menutup sesuatu dengan sesuatu yang lain sehingga tidak dapat dilihat auratnya. Karenanya penggunaan jilbab seharusnya disesuaikan dengan perilaku yang baik. Namun oknum-oknum seperti wanita yang digerebek warga tengah mesum ini sepertinya tidak menghargai bagaimana dalam dan sucinya penggunaan jilbab.

celana-melorot_20170926_025724.jpg

Baca Juga; PSK Online Tewas Usai Gigit Alat Vital Kliennya

Berdasarkan beberapa video yang beredar di masyarakat, tampak wanita dalam video tersebut belum menaikan celananya yang dalam keadaan melorot. Wanita dalam penggerebekan tersebut lebih memilih menutup wajahnya dan membiarkan celananya tetap dalam keadaan melorot ketika warga sudah banyak berkerumun. Bagian bawah tubuh wanita dalam penggerebekan tersebut pun tampak terlihat. Sedangkan, pria yang menjadi pasangannya masih mengenakan pakaian lengkap.

Foto penggerebekan di Blitar ini juga sempat diunggah oleh Miftakhur Rohman dalam akun facebook pribadinya. Unggahan tersebut tentu menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak yang menyayangkan tindakan si wanita yang tidak segera menutupi atau menaikan celananya yang melorot tersebut.

blitar_20170925_110157.jpg

Kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara tapi tidak melihat situasi dan tempat ini hanya dapat tertunduk malu ketika warga menggerebeknya. Menurut pengakuan beberapa warga setempat, kedua pelaku masih di bawah umur. Kedua orang tua pelaku juga sudah dipanggil pihak kepolisian ketika kedua tersangka diamankan.

Adanya peristiwa penggerebekan dua sejoli di Blitar ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono pada Senin, (25/9/2017). Heri juga menambahkan bahwa kedua pelaku mengaku belum sempat bersetebuh, hanya pacaran di lokasi kejadian.

 

Leave a Reply