Cabuli Anak di Bawah Umur, Guru Ngaji Dibekuk Polisi

0
92

Berita Gaya.com, JAKARTA- Kejahatan bisa terjadi di mana saja tanpa pandang bulu siapa yang jadi korban dan siapa yang jadi tersangka. Anak-anak di bawah umur adalah korban empuk bagi para pelaku kejahatan, khususnya kejahatan seksual.

Seperti baru-baru ini, Polsek Cicurug Polres Sukabumi Polda Jawa Barat mengamankan seorang pria yang berprofesi sebagai guru ngaji atas dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur pada Jumat, 22 September 2017. Sungguh tindakan biadapnya tersebut tidak sesuai dengan pekerjaan yang ia sandang.

cabuli-anak_20170923_193559.jpg

Baca Juga; Sok Jagoan! Pembubaran Kebaktian di Rusun Pulogebang Berujung Permintaan Maaf

Kasus dugaan pencabulan ini diduga dilakukan oleh oknum berinisial AZ (33). Kasus ini bermula dari adanya laporan masyarakat mengenai tindakan pencabulan yang dialami oleh anak-anak mereka. Menanggapi laporan tersebut, Kompol Suhardiman segera mengamankan pelaku AZ (33) pada Sabtu, 23 September 2017.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus laporan pencabulan tersebut. Perdasarkan laporan warga, terdapat empat anak di bawah umur yang menjadi korban pencabulan tersangka.

720x90

 

Leave a Reply