Banjir Pujian, Baru Rilis Single “Long As I Get Paid” Agnes Mo Tembus 2 Juta Penonton

0
129

Berita Gaya.com, JAKARTA- Agnes Monica, mendengar nama itu masyarakat Indonesia khususnya tentu merasa sudah tidak asing lagi. Artis multi talenta yang memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto merupakan anak dari pasangan Ricky Suprapto dan Jenny Siswono. Nama Agnes Monica kini lebih familiar disapa Agnez Mo semenjak ia memutuskan Go International.

Agnes sendiri dikenal tidak hanya sebagai seorang penyani, namun juga sebagai seorang pemain sinetron, bintang iklan, dan juri ajang pencarian bakat. Kemunculannya diberbagai kesempatan acara musik selalu membuat para penonton histeris. Pasalnya, selain suaranya yang merdu Agnes juga sangat mahir dalam berkoreografi bersama pada dancersnya.

681740-penampilan-agnezmo-di-long-as-i-get-paid.jpg

Baca Juga; Suara dan Rupa Senada, Via Valen Idola Dangdut Koplo Masa Kini

Fans fanatic Agnez Mo pun sering dilanda kerinduan tak kala Agnez Mo lebih sering berada di Los Angeles. Kini, kerinduan para fans Agnez Mo baik di dalam mau pun luar Indonesia sudah terobati. Agnez Mo resmi merilis single terbarunya berjudul ‘Long As I Get Paid” dan diunggah di Youtube sejak kemarin, Sabtu (23/9/2017).

Dalam video musik single terbarunya yang ber-genre R&B tersebut, Agnez Mo yang tampil begitu cantik dan menawan mengenakan berbagai busana rancangan desainer ternama. Salah satu busana kebaya batik yang Agnez Mo kenakan merupakan rancangan desainer ternama Indonesia, Anne Avantie. Agnez Mo juga tampak mengenakan hiasan kepala bernuansa etnik.

17eac0b4-b629-4493-961b-50c41a64b457_169.jpg

Meski karier Agnez Mo merambah ke “Go International” namun ia tidak pernah meninggalkan ciri khasnya sebagai bagian dari Indonesia. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu mengenakan busana batik untuk menunjang performance-nya baik dalam video klip atau pun di atas panggung.

wow-agnes-pakai-batik-seksi-di-klip-baru.jpg

Sederet pujian langsung membanjiri kolom komentar Instagram pribadi Agnez Mo terkait perilisan single terbarunya. Agnez Mo yang melibatkan Brian J. White. dalam single terbarunya kali ini benar-benar mampu menghipnotis para penggemarnya. Bahkan, video musik single terbaru penyanyi berusia 31 tahun ini telah tembus 2,4 juta penonton.

720x90-2100

Leave a Reply