PSK Online Tewas Usai Gigit Alat Vital Kliennya

0
101

Berita Gaya.com, JAKARTA- Seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) ditemukan tewas pada Kamis, pada 21 September 2017 di Kos Istana Laguna, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Identitas wanita tersebut diketahui bernama Murtiyaningsih (28).

Murtiyaningsih diduga merupakan PSK online. Hal ini terungkap dari penyelidikan pihak kepolisian yang berusaha mengungkap penyebab kematiannya. Pada akun WeChat milik Murtiyaningsih tertulis status “Open BO“. Istilah ini biasa digunakan oleh pekerja seks yang siap menerima panggilan secara online.

murtiyaningsih_20170922_224617.jpg

Baca Juga; “Nggak Ada Duit Untuk ke Hotel” Mahasiswi Cantik Histeris Digerebek Warga Mesum di Mobil

Polisi yang melakukan penyidikan akhirnya berhasil mengungkap tersangka pembunuhan Murtiyaningsih. Tersangka diketahui adalah Agustinus (24) yang tak lain merupakan klien korban.

Kepada pihak kepolisian Agustinus (24) mengaku tidak sengaja membunuh korban. Ia melakukan tindakan sadis yang merenggut nyawa korban lantaran ia panik.

download

“Karena saya panik korban mau memanggil preman dan mau memukulin saya,” terang Agustinus yang yang dimintai keterangan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (22/9/2017).

720x90

Melalui keterangan tersangka diketahui pula bahwa tarif korban untuk sekali kencan sebesar Rp 500 ribu. Pada saat kejadian, tersangka yang sudah melakukan hubungan seksual dengan korban ternyata kekurangan uang untuk membayar tarif yang seharusnya. Tersangka mengaku uangnya kurang Rp 350 ribu. Hal tersebut yang membuat korban marah dan terjadi percekcokan antara keduanya sampai Agustinus gelap mata dan membunuh korban.

Tersangka mengaku korban sempat menggigit alat vital dan tangannya. Bahkan selain luka gigitan, tersangka juga menderita beberapa luka akibat cakaran korban. Sementara korban sendiri mengalami luka di muka, leher, bekas tekanan tangan, serta luka bekas dilempar asbak.

Leave a Reply