Smarthalo Perangkat Canggih Untuk Sepeda Pintar Anti Nyasar

0
54

Berita Gaya.com, JAKARTA- Sepeda merupakan kendaraan roda dua yang tidak perlu menggunakan bahan bakar untuk menjalankannya. Mulanya sepeda hadir dengan aksesoris biasa dan monoton. Namun seiring bergulirnya waktu, sepeda dimodifikasi menjadi lebih beragam dan menarik.

Baru-baru ini muncul inovasi baru yang membuat tampilan sepeda menjadi lebih menarik. Salah satu startup asal Kanada, Smarthalo, mengembangkan produk menarik untuk sepeda yang diberi nama Smarthalo.

Smarthalo adalah perangkat berbentuk bulat yang dapat ditempatkan pada posisi tengah stang sepeda. Smarthalo dilengkapi dengan fitur sistem navigasi pintar, lampu depan, pemantau aktivitas, alarm anti maling, dan notifikasi. Adanya perangkat Smarthalo ini mampu menjadikan sepeda menjadi sepeda pintar.

smarthalo2.jpg

Baca Juga; Harga Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro

Pengguna dapat menghubungkan perangkat Smarthalo via Bluetooth ke aplikasi pada smartphone, sehingga pengguna tetap dapat menikmati fitur yang tersedia pada Smarthalo tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku. Untuk fitur navigasi pengguna cukup memasukan area tujuan pada aplikasi pendamping, dan Smarthalo akan memandu pengguna melalui lampu yang menyala dengan warna berbeda sesuai dengan panduan navigasi.

Perangkat Smarthalo juga dibekali kemampuan deteksi hari, yang dapat mengaktifkan lampu depan secara otomatis di malam hari dan menonaktifkan lampu saat sepeda berhenti dan diparkirkan. Bagi Anda yang berminat memiliki perangkat Smarthalo ini agar sepeda Anda menjadi sepeda pintar, perangkat Smarthallo ini dibandrol dengan harga US$ 149.

720x90-2100

Leave a Reply