Orgasme Syarat Utama Wanita Puas di Ranjang, Begini Caranya…

0
68

Berita Gaya.com, JAKARTA- Orgasme berarti pelepasan mendadak ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik  di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang kuat dan diikuti relaksasi yang cepat. Orgasme pada saat hubungan seks berlangsung sangat penting bagi pria maupun wanita.

Ingin-Seks-Yang-Memuaskan-Berikut-Tips-Mencapai-Orgasme-Hebat.jpg

Orgasme pada pria dan wanita berbeda, wanita bisa mengalami orgasme berkali-kali sedangkan pria tidak. Orgasme wanita terjadi sebagai hasil dari darah yang mengalir deras ke vagina dan klitoris. Pada saat itu, dinding vagina mulai memproduksi pelumas yang lama kelamaan akan mengalir keluar. Dengan rangsangan yang semakin kuat, darah akan terus mengalir hingga ke panggul, pernapasan semakin cepat, detak jantung meningkat, puting menjadi keras, dan bagian bawah vagina menyempit untuk menggenggam penis sementara bagian atasnya membesar untuk memberi jalur masuk bagi penis. Saat tensi memuncak, saraf dan otot genital, panggul, bokong, dan paha menegang sampai tubuh secara tidak sadar menyerah dari semua stimulasi berkelanjutan itulah orgasme bagi wanita.

720x90

Agar wanita puas di ranjang, maka laki-laki harus mampu membuat wanita merasakan sensasi orgasme. Laki-laki perlu mengetahui area sensitif pada wanita yang membuatnya mudah terangsang.

Berikut ini area sensitif wanita yang dapat membuatnya tak berdaya di ranjang;

  1. Belai rambut denga mesra

Rambut tak hanya mahkota bagi wanita. Jika seorang pria dapat membelai lembut rambut wanita dibubuhi dengan sedikit hembusan nafas mendesah maka wanita sudah dapat terpancing untuk terangsang.

  1. Ciuman ekstra

Ciuman ekstra dengan memainkan lidah secara lembut dan beralur mampu merangsang wanita untuk melanjutkan kegiatan seks lebih dari sekedar itu.

  1. Menciumi leher

large-warta(14).jpg

Mencium leher atau jika perlu menjilatnya dengan mesra juga menggairahkan bagi wanita.

  1. Mencium punggung

Ciuman punggung dengan menggesek-gesekan bibir dan memberikan desahan di dekat area telingga cukup mampu memancing wanita menjadi tersangsang.

  1. Meremas payudara

diremas9c.jpg

Baca Juga; WOW! Seks Rutin dengan Gaya yang Bikin Mesra di Ranjang, Ternyata Menyehatkan

Awali dengan meremas payudara secara lembut. Begitu wanita mulai mendesah ciumilah area payudara dengan sedikit jilatan. Ketika wanita mulai tidak terkendali desahannya, lanjutkan dengan menciumi puntingnya. Tarik ulur punting dengan lidah dan mulut akan membuat wanita tidak dapat mengelak dari orgasme.

  1. Meraba paha bagian dalam

Raba dan sentuhlah paha bagian dalam wanita secara berlahan dan berulang. Wanita akan berimajinasi liar karena paha bagian dalam dekat dengan area “V”.

  1. Mainkan clitoris atau klitoris

Organ clitoris atau klitoris pada area “V” wanita. Sentuh dengan ujung penis atau mainkan dengan lembut dan beritme menggunakan ujung jari. Jika perlu jilati dengan lidah. Maka area “V” akan basah dengan cairan yang keluar dari dalam vagina. Hal tersebut sangat dinikmati oleh wanita.

Beberapa area dan sentuhan fisik di atas dapat dilakukan secara bersamaan, misalnya berikan ciuman ekstra dibarengi dengan remasan payudara. Ketika wanita sudah tidak dapat mengendalikan dirinya dengan desahan yang semakin menjadi-jadi lanjutkan dengan berhubungan intim (memasukan penis ke dalam mulut vagina) maka wanita akan mengalami orgasme dan puas di ranjang.

 

Leave a Reply