“Nggak Ada Duit Untuk ke Hotel” Mahasiswi Cantik Histeris Digerebek Warga Mesum di Mobil

0
184

Berita Gaya.com, JAKARTA- Untuk kesekian kalinya, pasangan mesum dimobil digerebek warga. Setelah viral video penggerebekan sepasangan kekasih mesum di dalam mobil di daerah Bintaro, kini muncul lagi kasus yang sama di tempat yang berbeda.

Seorang wanita yang diperkirakan merupakan salah satu mahasiswi digerebek warga tengah mesum di dalam mobil. Berdasarkan berita yang beredar, kejadian tersebut berlangsung di tempat parkir kampus Unsri di Bukit, Palembang. Kendati demikian, sampai berita penggerebekan ini ramai diberitakan media Wakil Rektor I Unsri, Zainuddin yang dimintai konfirmasi mengatakan kalau dirinya belum mengetahui adanya video dan pengerebekan tersebut.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar di masyarakat, hanya memperlihatkan si wanita dalam mobil. Sementara laki-laki sebagai pasangan mesumnya tidak terlihat dalam tayangan video tersebut. Wanita yang berada di dalam mobil merah terlihat tidak mengenakan pakaian atasan. Ia menutupi wajahnya dengan pakaian atasannya yang sudah terlepas.

mahasiswi-digrebek

Baca Juga; Berhubungan Intim di Depan Balita, Pasangan Selingkuh Digerebek Warga

Warga berkerumun terlihat menginterogasi si wanita. Seorang warga yang berada di depan si wanita menyentak “Nggak ada duit untuk ke hotel, ha?”. Si wanita yang tampak shock sembari menutupi wajahnya tampak histeris berteriak-teriak “Sono…sono…” mengusir warga yang mengerumuninya. Seorang warga bahkan tampak menarik penutup wajah si wanita melalui pintu samping yang dibelakangi si wanita.

Wanita dalam video penggerebekan yang belum diketahui jelas identitasnya tersebut sempat melontarkan kata kasar pada kerumunan warga yang menggerebeknya. Video berakhir ketika warga menutup pintu mobil setelah tidak berhasil menarik penutup wajah wanita dalam video tersebut.

720x90

Leave a Reply