WOW! Seks Rutin dengan Gaya yang Bikin Mesra di Ranjang, Ternyata Menyehatkan

0
235

Berita Gaya.com, JAKARTA- Istilah seks masih dianggap tabu bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Seks merupakan hal intim yang hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang sudah sah menikah.

Tidak banyak yang tahu, selain untuk memenuhi kebutuhan biologis pasangan suami istri ternyata seks rutin juga bermanfaat bagi kesehatan. Ya, faktanya seks tidak lagi hanya sebagai penyalur pemuas nafsu. Berikut ini merupakan manfaat seks rutin bagi keseharan;

  1. Kesehatan Jantung

Detak jantung dapat meningkat dipengaruhi rangsangan seksual dan orgasme yang terjadi saat berhubungan intim. Hal ini sama halnya dengan kita berlatih menaiki tangga. Rutin melakukan seks dapat melatih detak jantung sehingga terhindar dari risiko terkena serangan jantung.

  1. Menghilangkan stres

Saat melakukan hubungan intim tubuh akan merasakan rangsangan seksual, rangsangan yang terjadi melepaskan bahan kimia pada otak dan hormon yang membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Tingkat imunoglobulin A (IgA)  pada orang yang melakukan hubungan seksual rutin adalah 30 persen lebih tinggi daripada yang tidak melakukan. Sehingga berhubungan intim secara rutin membuat daya tahan tubuh meningkat.

  1. Mencegah Kanker

Pada pria, sering melakukan hubungan intim secara terartur dan sehat (tidak berganti-ganti pasangan) artinya ia akan sering mengalami ejakulasi. Hal ini ternyata dapat mengurangi risiko terserang kanker prostat.

  1. Menurunkan Berat Badan

Saat melakukan hubungan seksual semua otot dalam tubuh ikut bekerja. Melakukan hubungan intim secara rutin dengan durasi 30menitan sama halnya dengan membakar kalori 200kalori dalam tubuh.

Setelah mengetahui manfaat seks bagi kesehatan, maka berikut ini merupakan “gaya seks” yang perlu dicoba agar hubungan intim terasa semakin mesra dan menggairahkan;

  1. Female Superior

wanita-langsing-lebih-garang-di-atas-ranjang

Baca Juga; Hot Mama! Sarah Azhari Pose Menggoda

Gaya ini dilakukan dengan posisi wanita berada diatas pria atau sering disebut juga Posisi Cinderela menunggang kuda. Pada posisi ini biasanya wanita akan mudah orgasme.

  1. Missionary

Sex-sex-and-sexuality-27652017-452-300.jpg

Gaya seks ini dilakukan dengan posisi laki laki diatas dan wanita berada dibawah. Dengan posisi ini mulut rahim akan terendam oleh cairan semen yang mengandung sperma.

  1. 69 (enam sembilan)

posisi-seks-69-feat

Gaya seks ini dilakukan dengan posisi masing-masing kepala ada di daerah vital. Gaya ini baik dilakukan sebagai permulaan untuk merangsang pasangan sebelum akhirnya memasukan penis ke dalam mulut vagina.

  1. Menungging

CBKKUcoWUAExFyJ.jpg

Gaya seks ini dilakukan dengan posisi wanita menungging. Posisi “pantat” menonjol kebelakang sehingga area “V” dapat terbuka sempurna.

  1. Berdiri

Seks-dengan-Cara-Berdiri-Why-Not.jpg

Gaya ini dapat dicoba bagi pasangan yang ingin merasakan sensai berbeda. Si wanita berposisi memeluk lelaki dan merekatkan bagian “V” tepat pada penis laki-laki yang ereksi.

 

Leave a Reply