Berhubungan Intim di Depan Balita, Pasangan Selingkuh Digerebek Warga

0
141

Berita Gaya.com, JAKARTA- Perbuatan mesum pasangan bukan suami istri kembali viral di jagad maya. Sebuah video yang menunjukan aksi penggerebekan di sebuah kamar ramai menjadi perbincangan. Video tersebut diunggah melalui akun Facebook Yuni Rusmini pada Sabtu (9/9/2017) siang.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut terlihat jelas kondisi penggerebekan. Tampak seorang laki-laki berteriak meminta ampun kepada sejumlah warga yang menggerebeknya bersama seorang wanita.

mesum 2.jpg

Baca juga; Viral! Pasangan Terciduk Mesum di Mobil “Ampun Pak!”

Pasangan mesum dalam video penggerebekan tersebut diketahui bukan pasangan suami istri. Tindakan mesum tersebut dilakukan di kamar sang wanita.

Saat warga menggerebek, kondisi lelaki dalam kamar tidak mengenakan celana demikian juga dengan si wanita. Laki-laki yang tidak disebutkan identitasnya tersebut juga menerima beberapa pukulan dari warga yang geram dengan perbuatannya. Sementara si wanita yang juga dalam keadaan tidak mengenakan celana segera menutupi bagian wajah dan tubuhnya yang terbuka dengan selimut.

Mirisnya, aksi mesum yang dipergoki warga tersebut dilakukan di depan seorang balita yang di duga merupakan anak dari pelaku wanita. Balita tersebut terlihat menangis ketakutan ketika warga merangsek masuk ke kamar melakukan penggerebekan.

Lihat Video; “Detik2 pengrebekan IBU muda mesum di samping anak balitanya

 

Leave a Reply