Tidak Terpuji! Laki-laki Ini Tampar Wanita di Jalan Tol

0
90

Berita Gaya.com, JAKARTA- Media sosial sekarang ini menjadi alat yang paling ampuh untuk memberitakan suatu kejadian atau peristiwa. Seperti yang baru-baru ini terjadi, kembali viral sebuah video penamparan yang dilakukan laki-laki terhadap seorang wanita pengendara mobil.

Melalui media sosial instagram dengan akun @infia_fact, video penamparan yang dilakukan laki-laki terhadap seorang wanita pengendara mobil tersebar luas. Video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut banyak mendapat respon dari netizen. Mereka mengecam tindakan laki-laki yang berbuat kasar terhadap wanita di dalam mobil tersebut.

Kejadian penamparan terjadi di Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 9 pada Senin (11/9) lalu. Rekan korban penamparan merekam detik-detik ketika seorang lelaki menampar rekannya yang duduk di kursi kemudi. Laki-laki tersebut terlihat memaki-maki korban dengan nada tinggi. Korban yang membuka kaca mobilnya pun akhirnya mendapat layangan tamparan dari lelaki tersebut ketika ia menanyakan umur dari pelaku.

578tampar cowok.jpg

Baca Juga; Marcus Rashford Tampil Gemilang dalam pertandingan Grup A Liga Champions antara Manchester United dan FC Basel

Kejadian penamparan tersebut ditengarai terjadi karena saling salip di jalan tol. Korban yang tergesa-gesa dalam perjalanannya menyalip mobil tersangka yang ada di depannya. Tersangka yang tidak terima akhirnya membunyikan klakson terus menerus di belakang mobil korban sampai akhirnya mobil keduanya sama-sama berhenti di pinggiran jalan tol.

Tersebarnya video penamparan tersebut juga mendapat perhatian dari Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto yang dihubungi salah satu media. Ia menuturkan “Kalau ada yang merasa dirugikan, silahkan menempuh upaya hukum, ya bisa melapor. Prinsip orang gini ya, prinsip warga negara sama di muka umum ya. Kalau ada permasalahan hukum diselesaikan secara hukum dong, tidak boleh main hakim sendiri, intinya gitu saja”.

Oleh karena itu, pembaca sekalian perlu lebih berhati-hati dalam berkendara dan bersikap. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali.

 

Leave a Reply