Lama Tak Terdengar Kabar, Ternyata Begini Kondisi Jessica Kumala Wongso

0
314

Berita Gaya.com, JAKARTA- Jessica Kumala Wongso merupakan anak bungsu pasangan Imelda Wongso dan Winardi Wongso, pengusaha plastik untuk onderdil sepeda asal Jakarta. Nama Jessica begitu hangat diperbincangkan publik ketika polisi menetapkan statusnya sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi pada Wayan Mirna Salihin pada 2016.

jesica rompi.jpg

Setelah sidang yang begitu alot dan memakan waktu lama, akhirnya Jessica diputuskan bersalah dan divonis hukuman 20 tahun penjara. Jessica pun harus puas dengan keputusan hakim dan terpaksa menjalani hukuman tersebut.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Hidayat Bostom selaku kuasa hukum Jessica mengungkapkan kabar terbaru dari kliennya tersebut. Ia menuturkan kliennya saat ini lebih kurus dari sebelumnya, kondisinya pun hancur dan sering menangis.

Kondisi kliennya ini disebabkan lantaran ia masih merasa tertekan dengan keputusan pengadilan yang menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara terhdapnya. Tak jauh berbeda dengan kondisi kliennya, orang tua Jessica pun juga mengalami hal yang sama. Orang tua Jessica masih tidak percaya dengan hal yang harus diterima anaknya.

org tua.jpg

Kendati demikian, melalui Bostam, ia menjelaskan bahwa kliennya mendapatkan perlakuan yang baik dari lembaga permasyarakatan tempat Jessica di tahan.

Sampai saat ini orang tua Jessica didampingi oleh kuasa hukumnya masih menunggu adanya surat putusan kasasi dari Mahkamah Agung. Dengan surat tersebut, pihak Jessica berencana melakukan peninjauan kembali terhadap kasus pembunuhan yang dituduhkan terhadap Jessica. Langkah ini diambil pihak Jessica setalah mereka gagal mengajukan kasasi.

Leave a Reply