Video Oral Sex Beredar, Millen Cyrus Harus Menerima Hal Ini

0
656

Berita Gaya.com, JAKARTA- Siapa yang tidak mengenal artis cantik Ashanty. Wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini mulai dikenal publik sejak merilis single “Dulu” pada tahun 2009. Namanya semakin sering muncul ke media dan publik setelah ia menikah dengan penyanyi Anang Hermansyah. Tak ayal, orang-orang disekitar Ashanty pun turut menjadi perhatian publik dan media.

Millendaru.jpg

Belakangan ini Ashanty kerap dikait-kaitkan dengan keponakannya yang bernama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau yang lebih dikenal sebagai Millen Cyrus. Bagaimana tidak, keponakaan Ashanty tersebut sejatinya adalah seorang laki-laki namun ia bergaya dan berdandan layaknya perempuan.

Sebagai seorang publik figur mau tidak mau kehidupan Ashanty tentu banyak disorot oleh media. Hal ini yang menyebabkan perilaku keponakannya pun selalu dikait-kaitkan dengannya.

Beberapa waktu lalu jagad maya dan media dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperannkan oleh Millen Cyrus yang tak lain adalah keponakan Ashanty. Melalui akun sebuah media sosial, terlihat sosok yang mirip dengan Millen Cyrus tersebut sedang melakukan oral sex. hal ini pun mendapat tanggapan dari Ashanty, ia mengungkapkan kekecewaannya melalui akun instagram pribadinya.

ashanty 2.jpg

Baca Juga; Orang Ini Rela Berikan Keperawanannya Bagi Siapapun, Ini Syaratnya…

Belum juga usai pemberitaan mengenai tersebarnya video mesum Millen Cyrus, kini Millen harus dihadapkan dengan masalah baru. Adam Deni, yang sekaligus admin akun Instagram The New Bikin Gregetan melaporkan Millen Cyrus ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE oleh pegiat media sosial.

deni.jpg

Laporan tersebut dibuat setelah Deni mendapat petisi dari sejumlah pengikut untuk melaporkan akun vulgar di media sosial yang salah satunya adalah milik Millen Cyrus. Deni juga memberikan pernyataan mengenai pelaporannya tersebut melalui akun The New Bikin Gregetan miliknya.

 

Leave a Reply