Testis Justin Bieber Membengkak, Pegawai Rumah Sakit Dipecat

0
225

Berita Gaya.com, JAKARTA- Dilansir dari salah satu media asing TMZ, penyanyi Justin Bieber yang menjadi idola jutaan remaja di seluruh dunia diketahui mengalami cedera testis bengkak. Justin Bieber pun sempat dilarikan ke IGD karena cedera yang dialaminya tersebut. Isu kesehatan ini seketika menjadi topik pembicaraan dunia.

gambar 1.jpg

Baca juga: Pesawat dengan Pramugari Berbikini Resmi Beroperasi di Indonesia

Kejadian yang menyebabkan penyanyi papan atas Justin Bieber mengalami cedera testis sebenarnya terjadi sekitar Mei 2017. Justin Bieber mengalami cedera usai ia bermain bola. Isu kesehatannya tersebut kemudian mencuat kepermukaan publik lantaran salah satu pegawai rumah sakit tempat Justin Bieber dirawat diduga diam-diam nekat mengakses data medis Bieber. Pegawai rumah sakit yang diketahui bernama Kelly Lombardo pun akhirnya dipecat dari tempatnya bekerja.

Meski pembengkakan testis yang dialami Justin Bieber tidak serius, tapi hal tersebut menjadi sebuah catatan menarik bagi kaum pria. Menurut Michael P. Zahalsky salah satu dokter spesialis Urologi dan pemiliki Z Urology di Coral Springs, Florida, ada beberapa hal yang dapat menyebabkan testis membengkak;

obat-buah-zakar-bengkak-di-apotik

“Torsi testis disebabkan karena tali sperma yang menempel ke tubuh jadi bengkak. Hal itu menyumbat perederan darah ke testis,”

Torsi testis bisa juga terjadi ketika seorang pria berlari atau bersepeda. Itu bisa terjadi kalau anda berolahraga dan memainkan bola sampai ke pangkal paha.

Pendapat lain dituturkan oleh Jamin V. Brahmbhatt, dokter spesialis urologi di Orlando Health, yang menyatakan bahwa cara yang paling umum terjadi hanyalah gerakan acak dan spontan yang Anda buat, mungkin saat berolahraga atau berhubungan seks.

Leave a Reply